Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T13:48:43+07:00
suhu udara rata2 tinggi (20-30derajat), memiliki tekanan udara rendah, curah hujan cenderung banyak dan sering, amplitudo suhu rata2 tahunan kecil.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
2014-07-25T13:54:16+07:00
# kelebihan ;
- mempunyai bnyax ragam flora & fauna
- lebih mudah mengelola pertanian/peternakan/peternakan
- udaranya tidak terlalu dingin
-
hanya mempunyai 2 musim
-
Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil

# kekurangan :
- sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yg brkepanjangan
-
pergantian iklim yg sangat ekstrim
-
sering terjadinya bencana alam ringan

- terjadinya kekeringan
- trganggu.a aktivitas


1 4 1