Jawabanmu

2014-07-25T13:47:26+07:00
Piramida giza-mesir
monumen washington-washington dc , amerika serikat
menara eiffel, paris, perancis
gedung chrysler-new york, amerika serikat
empire state building-new york, amerika serikat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T13:47:53+07:00
- Menara Eiffel
- Piramida Giza
- Menara Petronas-
- World Trade Center
- Monumen Washington
1. Piramida Giza, Mesir
2. Gereja Ulm Minster, Jerman
3. Monumen Washington, Washington D.C., Amerika Serikat
4. Menara Eiffel, Paris, Perancis
5. Gedung Chrysler, New York, Amerika Serikat