Jawabanmu

2014-07-25T12:35:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buat lingkaran atasnya dulu, ukuran sebesar kepala, trus buat lingkaran lagi yang bolong ditengahnya, besar bolongnya sebesar lingkaran pertama, buat lagi kertas karonkali ini persegi panjang, panjangnya se panjang keliling lingkaran 1. Nah di gabungkan sehingga terjadi bentuk lingkaran, lalu gabungkan.
lah kan sama sama kardus
kardusnya itu cuma kayak kemasan buavita Ready To Drink ituu-, kecil
Mainin kreativitas aja. kardus pack itu kan? .di teparin dulu, setelah itu buat pola, mau dibuat seperti apa. . gunting, .. dan lanjutkan sampe jadi
terimakasih :)
sama sama :D
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T12:40:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau gitu km membuat topi koboi aja  mau tau caranya 
Caranya :
1. Buat sketsa lingkaran seperti sebesar piring plastik
2. Gunting lingkaran yang sudah digambar
3. Buat lingkaran lagi sebesar setengah dari lingkaran yang pertama 
4. Gunting lingkaran yang besarnya setengah dari lingkaran yang pertama tadi sehingga berbentuk seperti donat
5. Lengkungkan lingkaran sebesar piring tadi sehingga membentuk bakul
6. satukan dan lem
maaf mau tanya. Maksudnya yg setengah lingkaran itu gmna?
lingkaran tutup