1. mengapa ada pelajaran sejarah ?
2. bagaimana asal usul sejarah?
3. bagaimana cara menghormati sejarah?
4. bagaimana cara kita untuk mengetahui semua sejarah yang ada?
5. bagaimana cara hidup orang-orang zaman dahulu di dalam sejarah?
6. bagaimana sikap anak-anak saat mempelajari sejarah?
7. bagaimana sejarah dapat dipelajari oleh semua murid?
8. bagaimana hubungan kehidupan kita dengan sejarah?

2

Jawabanmu

2014-07-25T12:38:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pelajaran sejarah ada karena kita ingin tau bagaimana kejadian masa lalu!
2.asal usul sejarah yaitu perilaku atau hal hal yang di lakukan manusia pada zman dulu!
3.cara menghormatinya yaitu mengingat ap yang terjadi pada masa lalu!
4.cara mengetahui sejarah yaitu membaca buku bukunya
 cuman it bsa saya jawab

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T14:10:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena kita harus mengetahui sejarah dimasa lampau dan supaya kita bisa memunyai pengalaman untuk dimasa yang akan datang.
2. Asal usul sejarah sendiri pun hanya terjadi karena waktu ke waktu
3. dengan cara mempelajarinya dan memahaminya
4. membaca buku-buku masalah sejarah, mencari nya di internet dan bertanya kepada guru sejarah
5. cara hidup orang dahulu ada zaman sejarah adalah dengan cara bercocok tanam, berburu, mengumpulkan makanan.
6. seharusnya sikap anak anak dalam mempelajari sejarah adalah dengan betul-betul dan dengarkan dengan seksama. jangan malah tidak tahu menahu
7. sejarah dapat dipelajari semua murid karena ilmu pengetahuan sekarang sudah canggih
8. hubungan hidup kita dengan sejarah sangat baik. hubungan sejarah di masa lampau bisa menjadi pengalaman untuk menghadapi masa yang akan datang
maksudnya cara mempelajarinya ya ?
iya
cara memelajarinya kita bisa mencarinya di internet tentang sejarah, dibuku-buku sejarah, dan bertanya ke guru sejarah
oke thank youu
iya :D sama-sama