Jawabanmu

2014-07-25T12:02:16+07:00
Kalo teks prosedur kompleks, ada beberapa  syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan hal2 yang ada dalam teks prosedur kompleks.
terimakasih untuk jawabannya , tapi saya kurang mengerti.. apa bisa berikan contohnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T12:11:06+07:00
teks prosedur kompleks=sebuah prosedur yang terdiri atas banyak langkah2, dan langkah2 itu berjenjang dengan sublangkah pada setiap langkahnya. maaf, kalau yang satunya belum ditemukan jawabannya.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
maksudnya jadi dalam satu langkah itu punya sub2 sendiri sebelum ke langkah berikutnya?
ya. bisa jadi.
oke terimakasih banyak untuk jawabannya :)
sure.