Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-07-25T11:26:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Es teh ya :p
..................
kok bisa es teh?
tahun itu 1920
ohh :v
emangnya es teh munculnya pas tahun 1920 yah?? .-.
2014-07-25T11:26:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah es teh
Alasannya karena huruf ke 19 dan 20 kan s dan t, yah jadinya es teh hehe