Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T11:10:06+07:00
Fungsi 

Xilem = jaringan yang mengakut air dan mineral dari akar batang dan seluruh daun 

Floem = jaringan yang mengakut sisa hasil fotosintesis 

makasih 
2014-07-25T11:11:04+07:00
Xilem yaitu saluran untuk menyalurkan zat hara dari akar menuju daun
Floem yaitu saluran untuk menyalurkan hasil fotosintesis menuju seluruh bagian tumbuhan termasuk akar