Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T11:02:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Putri malu jika disentuh maka daunnya akan mengatup karena kandungan air pada daun putri malu tersebut akan "terjatuh". salah satu sifat air, yaitu jika ada panas maka akan menguap. jadi, putri malu jika diberi suhu panas akan mengatup karena air pada daun itu menguap.
* itu pake bahasa "gampang"-nya
semoga membantu....
4 3 4
2014-07-25T11:06:13+07:00
Karena reaksi putri malu alau di sentuh pada tangkai daun dia akan menanggapi rangsangan dengan tutup daunnya ( mimo pudica) dan kalau di beri suhu dinggin di bawahnya akan mengalami warna lebih di bandingkan diatas permukaan dan kalau di beri suhu panas akan menutup daunnya 
1 2 1