Jawabanmu

2014-07-25T10:14:04+07:00
Aksennya berbeda. beberapa kata2nya juga beda...
cth. line (US English) = queue (British English)
bedanya terdapat dari segi pembicaraannya, org British cara bicaraannya lembut, kolo org Amrik cara bicaranya kasar, sama halnya dengan bersemangat!

#maaf klo jelek
yg lebih lebay aksennya itu org british atau amrik?
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T10:36:14+07:00
Kalau orng british lebih cenderung mementingkan cara penulisannya atau ejaan kata nya, sedangkan orang amerika cenderung memperhatikan cara melafalkannya dan menghilangkan huruf yang tidak perlu contohnya : colour (british) color (amerika) flavour (british) flavor (amerika)
itu saja yang saya tau, semoga dpt membantu
1 5 1