Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T09:37:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tumbuhan putri malu, bila disentuh maka daunnya akan menyusup dan peka terhadap sentuhan. (seismonanti)
2. Gerak pada proses pecahnya kulit buah polong-polongan yang disebabkan oleh perubahan kadar air
3. G
erak membelitnya sulur mentimun dan pare pada batang (gerak tigmotropisme)
4. M
enjalarnya tumbuhan merambat pada dinding/tiang yang ada didekatnya (tigmotropisme)
5. M
enutupnya daun petai cina pada malam hari (Niktinasti)
6. M
ekarnya bunga tulip pada musim semi (Termonasti)
7. G
erak membuka menutupnya bunga pukul empat (fotonasti)
8. M
embuka dan menutupnya stomata (Nasti kompleks)
9. Tumbuhan Toge P
ertumbuhan tunas menuju cahaya matahari (Fototropisme positif)
10. P
ertumbuhan akar menuju pusat bumi (Geotropisme positif)

semoga membantu ^_^
30 4 30
Makasi ya sdh membantu,semoga nilai nya baguss
sipp2 :)
makasih yaaa.... atas infonya !!!!!!!!!!
makasih ya cuy.......
2014-07-25T09:41:48+07:00
1.putri malu =jka disentuh
2.bunga pukul empat =mndpt rngsngn dr chya
3.petai daun cina =tdk mndpt chaya 
4.bunga waru =mndpt rngsgn chaya
5.bunga kupu kupu =mndpt rngsngn dr chya
6.asam jawa=tdk mndpt chya
7.membukanya mulut daun stomata = rngsangan dr zat kimia
8.mekarnya bunga tulip = rngsangan dr suhu
9.pertumbuhan tanaman sulur seperti anggur = rngsangan tumbuhan sel berupa sentuhan 
10.rumput iru = rngsngan berupa air
13 3 13