Jawabanmu

2014-07-25T09:19:20+07:00
Iklim tropis untuk daerah 2 musim
iklim subtropis untuk daerah 4 musim
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T09:30:38+07:00
Iklim tropis:pembedaanya yaitu pada suhu dan iklimnya,temperatur udara di daerah ini hampir sepanjang tahun tinggi yaitu bervariasi antara:22⁰c-28⁰c contoh pembedaan:terjadi hujan pada sepanjang\awal tahun&kemarau pada akhir tahun.
iklim subtopis:pembedaanya yaitu pada suhu dan iklimnya daerah subtropis terletak antara 231\2⁰lu-30⁰.daerah ini merupakan daerah peralihan iklim tropis dgn iklim sedang dan pembedaan:yaitu adanya badai,hujan salju dan tornado."semoga membantu"
1 5 1