Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T09:06:15+07:00
Semut :- Mempunyai antena dikepala'a yg dpt berkomunikasi, Dan semut jika berjalan meninggalkan jejak berupa cairan karena itu semut berjalan seperti barisan.
binatang laut :- hidup diair yg sangat asin seperti pantai atau lautan.
Landak :- Mempunyai ciri ciri dapat melindungi diri dari musuh karena dibadan'a mempunyai kulit yg tajam, berjalan cepat"Semoga membantu":-)
1 5 1
2014-07-25T10:00:56+07:00
Semut:memiliki antena di kepalanya untuk komunikasi dan rangsangan bau Bintang laut: hidup di air Landak: memiliki duri, mengeluarkan bau