Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T08:59:23+07:00
#Pengungkit jenis 1 : Gunting, Jungkat- jungkit, Tang dan Timbangan, # Pengungkit jenis 2 : Pemecah kemiri, pembolong kertas, pembuka tutup botol, #Pengungkit jenis 3 : Sekop, Alat pancingan, Pinset, Penjepit roti dan steples
5 3 5
2014-07-25T09:04:56+07:00
Pengungkit 1 : pemotong kuku jungkat-jungkit tang dan gunting

pengungkit 2: alat pemecah biji-bijian, alat pembuka botol dan gerobak roda satu

pengungkit 3 : sekop alat penjepit es stapler dan pinset.
1 5 1