Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T08:57:51+07:00
Musik tradisional adalah Musik yg lahir dari budaya setempat dan bersifat turun menurun.
pada zaman dulu, fungsi tari tradisiaonal yaitu sebagai sarana upacara setempat, kita dapat mengenal tari tradisional karena tariannya sederhana,bersifat kedaerahan dan turun temurun!
Ya itu lah
sorry saya kira tari!
2014-07-25T09:15:12+07:00
Sejarah musik angklung : pd zaman dahulu di daerah jabar padi yg ditanam petani tidak subur , sehingga masyarakat setempat memanggil deqi sri dengan cara menciptakan bunyi"an yg indah dr kayu , trnyata rencana mreka berhasil , dewi sri turun ke bumi dan mengairi tanaman padi mereka , karna pada zaman dahulu kayu yang dibunyikan itu berbunyi "klung...klung..." tpi nadanya beda" shingga mreka mnyebutnya angklungg