Jawabanmu

2014-02-04T08:45:41+07:00
Pada masa pra aksara perkembangan agama terjadi pertama kali terjadi di aceh di mana di sana terdapat bangsa bangsa asing seperti chin dan india yang juga sedang menyebarkan agama mereka

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T09:15:46+07:00
Perkembangan berkehidupan agama masa pra aksara karna pedagangan dan menceritakan kehidupan agama budha diserbarkan oleh china agama hindu disebarkan oleh india islam oleh orang gujarat
1 5 1