Jawabanmu

2014-07-25T08:39:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sinar matahari menyinari indonesia kurang lebih 12 jam/hari sepanjang tahunnya

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T08:40:40+07:00
Indonesia memiliki iklim tropis yang sangat bagus untuk tanaman kering,dan iklim tersebut menyebabkan pertumbumbuhan tanaman semakin baik."semoga membantu"
2 3 2