Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T08:11:14+07:00
1. kami putra dan putri indonesia mengaku bertumpah darah yg satu , tanah air indinesia

2. kami putra dan putri indonesia mengaku berbangsa yg satu , bangsa indonesia

3. kami putra dan putri indonesia mengaku berbahasa yg satu , bahasa indonesia
2 5 2
2014-07-25T08:17:58+07:00
Sumpah Pemuda tuh isinya,,,
1.Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yg satu,tanah air Indonesia
2.Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu,bangsa Indonesia
3.Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan,Bahasa Indonesia
1 5 1