Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T08:15:36+07:00
Ekonomi:
1. Pendapatan Perkapita
2. Mata Pencaharian dan pemanfaatan lahan
3. Penurunan buta huruf
4. Angka harapan hidup
Sosial:
1. Pertumbuhan penduduk
2. Penurunan kesenjangan hidup

1 5 1
2014-07-25T08:18:38+07:00
Negara Maju
negara yang menikmati standar hidup yang relatif tinggi melalui teknologi tinggi dan ekonomi yang merata. Kebanyakan negara dengan GDP per kapita tinggi dianggap negara berkembang. Namun beberapa negara telah mencapai GDP tinggi melalui eksploitasi sumber daya alam tanpa mengembangkan industri yang beragam, dan ekonomi berdasarkan jasa tidak dianggap memiliki status 'maju'.

Negara Berkembang
negara dengan rata-rata pendapatan yang rendah, infrastruktur yang relatif terbelakang, dan indeks perkembangan manusia yang kurang dibandingkan dengan norma global.

semoga membantu :)