Jawabanmu

2014-07-25T07:19:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyusunan cerita sejarah secara beruntun (berurutan) dan dalam kaidah penggunaan waktu yang tepat dan dapat dipertanggung jawabkan
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T07:23:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penyusunan peristiwa sejarah secara kronologi adalah susunan waktu secara berurutan dan sistematis dari setiap peristiwa atau kejadian yang benar-benar terjadi :) itu setau saya
5 4 5