Apa isi kandungan dari surat al furqan ayat 63 ? ( dlm arti dibawah ini)

Arti :
" Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu adalah orang- orang yg berjalan di atas permukaan bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yg baik. "

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T06:41:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kandungan :
Orang beriman memiliki sifat
1. sederhana, tidak sombong
2. jika ada yang mengucapkan kata2 yang tidak baik terhadap mereka (orang beriman), maka mereka membalasnya dg kalimat2 yang baik
43 3 43
2014-07-25T14:12:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isi kandungannya kita sebagai makhluk ciptaan allah swt tidak boleh sombong, kita harus rendah hati. dan juga kita haru berkata yang bijak tidak boleh berkata-kata yang kasar
26 4 26