Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T06:34:24+07:00
1.rawan bencana alam klimatologis dan geologis
2.dilalui jalur pegunungan berapi ring of fire
3.rawan penyebaran budaya asing
4.daerah pertemuan 2 lempeng tektonik besar dunia yang berakibat rawan gempa tektonik bawah laut
5.rawan daerah perdagangan dan penyelundupan bahan makanan haram seperti narkoba dan penjualan tki illegal oleh pihak asing
1 5 1
2014-07-25T09:59:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Wilayah yang rawan sengketa
2.Budaya asing cepat atau mudah berkembang
3.Gaya hidup kebarat-baratan
4.Kebudayaan kurang dipertahankan dan perlahan mulai ditinggalkan/degradasi kebudayaan
5.Dan lain sebagainya :D
1 5 1