Jawabanmu

2014-07-25T04:13:40+07:00
Paham chauvinisme adalah rasa cinta kepada tanah air yang berlebihan dan fanatik dengan mengagungkan bangsanya (Jerman) sebagai ras yang unggul. Bangsa (Jerman) merupakan bangsa terhormat, paling tinggi derajatnya dan ditakdirkan utk memerintah bangsa2 lain (Deutchland Uber Alles)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T07:12:21+07:00
Chauvisisme adalah faham ultra nasionalis yaitu faham yang mengagung-agungkan bangsa dan rasnya hal ini dapat berkembang di jerman di karenakan kondisi perekonomian yang buruk diakibatkan ras minoritas (yahudi) yang dianggap telah membawa dampak kehancuran jerman pada perang dunia 1
1 5 1