Isilah kotak-kotak pada persegi berikut dengan bilangan 1,2,3,4,5,6,7,8, atau 9, sedemikian sehingga jumlah bilangan pada susunan horisontal, vertikal, dan diagonalnya sama. satu bilangan bisa diisikan satu kali.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T00:45:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
8 | 1 | 6 = 15
3 | 5 | 7 = 15
4 | 9 | 2 = 15

8 + 1 + 6 = 15
3 + 5 + 7 = 15
4 + 9 + 2 = 15
8 + 5 + 2 = 15
6 + 5 + 4 = 15

jadikan jawaban terbaik yaa terimakasih
44 4 44
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-07-25T04:37:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berlaku juga pencerminannya :V
6|1|8
7|5|3
2|9|4
18 4 18