Jawabanmu

2014-07-24T22:25:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
14x pangkat 7 dikali y pangkat 15 per 21x pangkat 2 y pangkat 3 disederhanakan menjadi=14/21 x^7-2 . y^15-3 jadi 2/3 x^5 y^12 jawabannya
Makasii:)
kalo bisa kasi tau caranya juga vin, supaya dia juga bisa belajar kedepannya :)
Ia kk :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T23:36:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
14x^7y^15    = (14/21)x^7x^-2y^15y^-3 = 2x^5y^12
  21x²y³                                                    3
trim's sudah menandai jawabanku yang terbaik