Pada hari minggu, roni mengunjungi pameran memperingati hut kemerdekaan RI. ia membeli 3 buah kue donat dengan harga rp.1.500 per buah. kemudian ia membeli minuman seharga rp .2000,00. apabila saat ini sisa uang roni rp 5000,00 berpakah total uang yang ia bawa kepameran itu ?

2

Jawabanmu

2014-07-24T22:00:58+07:00
Jumlah uang yg roni bawa: Rp 11.500,.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T22:03:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.500 x 3 = 4.500 + 2.000 + 5.000 = Rp. 11.500
Donat Rp.1.500,00x3= Rp.4.500,00 ,minuman seharga Rp.2.000,00 , sisa uang kemarin Rp.5.000,00 ,jlh uang yg dibawa ke pameran Rp.4.500,00+Rp.2.000,00+Rp.5.000,00=Rp. 11.500,00