Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T08:26:41+07:00
Persatuan adalah haal yang menyatukan segala perbedaan tanpa membeda- bedakan sedangkan pembangunan adalah membangun utk mencapai kepentingan bersama
1 5 1
2014-02-04T09:06:28+07:00
Persatuan itu identik dengan suatu tindakan atau prilaku di mana setiap orang yang berbeda ras saling bersatu di karenakan memiliki kesaamaan nasib dan lain lain, sedangkan suatu pembangun itu merupakan suatu kegiatan