kemanusiaan yang Adil dan Beradab artinya simbol rantai bermakna bahwa manusia itu sederajat dan bangsa indonesia merasakan dirinya sebagai bagian dari seluruh umat manusia
Persatuan Indonesia artinya simbol pohon beringin bermakna semua rakyat Indonesia bisa "berteduh" dibawah naungan negara Indonesia\
Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawarahan Perwakilan artinya simbol kepala banteng bermakna musyawarah dan berkumpul mendiskusikan sesuatu dalam penyelesaian masalah
Keadilan Sosial bagi Seluruh rakyat Indonesia artinya simbol padi dan kapas bermakna kemakmuran yang merupakan tujuan utama bagi sila kelima
dah itu semua

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T20:59:34+07:00
Pancasila merupakan dasar negara indonesia. Lambang nya adalah burung garuda
2014-07-24T21:06:26+07:00
Pancasila yaitu dasar negara / falsafah negara sebagai alat pemersatu bangsa ,, lambang.a burung garuda


lambang2 di pncasila :
BINTANG ; makna.a tuhan yg menjdi panutan masing2 kepercayaan
rantai : makna.a manusia tidk bisa hdup tanpa bntuan org lain / saling membutuhkan
 laki2 membutuhkan wanita ,, bgtu jg sbalix.a
pohon beringin : mempunyai bnyax ragam suku , tetapi tetap menyatu 1 sama lain
banteng : berkumpul / musyawarah
padi & kapas : kebutuhan setiap manusia

m2f klw salah !!!!!!!!!!!