Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T20:50:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan suasana mendapat tekanan yang berat dan terbebani
25 4 25
dgn suasana yg penuh perjuangan dan tekad yg tinggi
dgn suasana yg sangat tegang karena perbedaan pendapat antara kaum mudan dan kaum tua . . . dan kenginan untuk merdeka . . .
yang bener ini yg mana???
kan sebenernya hampir sama, semua digabungin akan menjadi suatu yang satu... heheh
dengan suasana mendapat tekanan yang berat dan terbebani
2014-07-24T22:53:52+07:00
Suasana yang mulai memanas dan serius
7 3 7