Jawabanmu

2014-07-25T19:51:41+07:00
Analisa qualitative yaitu uji coba berdasarkan jenisnya , hal ini dapat kita lakukan dengan cara melakukan pembakaran / yang biasa disebut dengan oksidasi .
Analisa quantitative yaitu uji coba berdasarkan jumlah , hal ini dapat kita lakukan dengan cara menghitung massa senyawa yang ada dalam karbon .

untuk lengkapnya bisa diliat di catatan .
itu sih menurutku , kalo salah mohon bimbingannya ya master indah :3
ndah btw soal yang ada 75% karbonnya tu dah ketemu jawabannya ?
udh. Knp rik?
ajarinn , gmana caranya ?
kmu udh baca contoh soal yg ada di web nya pak guru tu? Klo udh smua nya ada di sana, mirip jga kok soalny cma angka nya aja yg di ubah
aku ketemu 75/12 banding 25/1 nah itu gimana caranya biar 75nya gak koma ?