Jawabanmu

2014-02-04T08:12:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penyebab
geografis =
 -sekolah yang jauh dari rumah dan medan yang ditempuh sangan berat karena letak rumah yang terpencil
 ekonomi =
-keterbatasaan ekonomi menyulitkan orang tua untuk menyekolahkan anaknya
-kurangnya dana bos     
sosial =
 -lingkungan sekolah yg kurang mendukung
 -lingkungan masyarakat yang kurang mendukung
 budaya
 -masih adanya anggapan seperti seorang wanita tidak perlu sekolah tinggi karena setelah dewasa hanya mengurusi rumah tangga                                     
cara mengatasi =
-menambah tenaga kerja kependidikan
-menambah dana pendidikan
-membangun sekolah sekolah di daerah pelosok
-memperbaiki sarana pra sarana
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T08:16:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geografis:
-kurangnya sekolah yang berkualitas di daerah terpencil
-pemerintah lebih memerhatikan pendidikan di daerah padat
-kurangnya sarana transportasi karena banyak sekolah yang jauh dari rumah

Ekonomi
-kurangnya penghasilan
-banyak sekolah berbiaya mahal

Sosial
-kurangnya kesadaran ortu utk menyekolahkan anaknya

Budaya:
-pergaulan bebas membuat malas belajar
-terjadinya akulturasi
3 4 3