Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T20:07:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-cirinya :
a. Memiliki kemampuan ekolokasi 
b. Dapat mengeluarkan gelombang bunyi (sonar) untuk mengetahui keadaan sekitarnya..
c. Tidak keluar pada siang hari
d. Mencari makan pada malam hari..
2 5 2
2014-07-24T20:09:07+07:00
1. termasuk mamalia, 2. Memiliki kemampuan ekolasi. 3. Memiliki indra pembau yang sangat taja. 4. mampu mengeluarkan bunyi utrasonik.
1 5 1