Jawabanmu

2014-07-24T20:06:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat - Sifat Persegi :

Memiliki empat sisi serta empat titik sudut
Memiliki dua pasang sisi yang sejajar serta sama panjang
Keempat sisinya sama panjang
Keempat sudutnya sama besar yaitu 90° ( sudut siku-siku )
Memiliki empat buah simetri lipat
Memiliki simetri putar tingkat empat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T20:09:22+07:00
Sifat-sifat Persegi:
1 Keliling= 4xS
2 Luas=SxS
3 Memiliki 4 simetri lipat dan simetri putar tingkat 4
4 Memiliki 4sisi dan 4 titik sudut
5 Keempat sisinya sama panjang
6 Keempat sudutnya sama besar yaitu 90 derajat
7 memiliki 2 pasang sisi yg sejajar dan sama panjang



1 5 1