Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T19:44:04+07:00
Sebenarnya menurut saya semua bimbel itu bagus, tergantung dari kita aja. Kalo saya coba pilih GO ajah. Yup EF bagus adek saya jagi lebih pintar semenjak ikut di sana.
2 3 2
2014-07-24T19:47:45+07:00
Semua bagus, tapi kalo menurut saya GO. kenapa? Karena dari segi pengalaman GO lebih menunjang. GO juga sering mengadakan seminar untuk menunjang semangat kita dalam belajar. selain itu TO juga sering diadakan. dari hasil tersebut, masalah masuk PTN/ perguruan tinggi, biasanya GO memberikan arah pilihan yg rekomend untuk kita. berdasarkan kemampuan dari hasil tes tersebut yang kita miliki.

semoga bermanfaat :)