Jawabanmu

2014-02-04T11:09:25+07:00
Daerah asalnya x= {1, 2, 3, 4} keterangan: R= bilangan asli.

range { -4, -3, 0, 5}

caranya daerah asalnya subtitusi ke persamaan f(x) = x^2 - 2x -3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T14:15:18+07:00
X={-1,0,1,2,3,4}
f(x) = x²-2x-3
f(-1) = -1²-2*-1-3
      = 1+2-3
       = 0
f(0) = 0²-2*0-3
      = -3
f(1) = 1-2-3
     = -4
f(2) = 4-4-3
     = -3
f(3) = 9-6-3
      = 0
f(4) = 16-8-3
     = 5
range ={-3,-4,0,5}
1 5 1