Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T18:40:55+07:00
Semuanya tetap, TIK, dan Tata Busana dihilangkan, diganti Prakarya
makasih :3
jawabanku, belum dijadikan terbaik ya?-_-
endada tombolnya. hilang scara misterius. tapi disini sudah.-.
yang sebelumnya juga dong, pleasee
enggak ada tombolnya disamping tombol 'terima kasih'
2014-07-24T18:43:26+07:00
Ttp, cuma ralat : Biologi kimia jadi satu (IPA) Fisika mnyendiri, TIK ganti prakarya.