Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T18:26:46+07:00
Ebola adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviridae
awalnya dari negara mana? nela lupa :3
kalau gak salah KONGO deh
tolong jadiin jawaban terbaik ya, makasih
oke ;3
2014-07-24T20:37:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berasal dari Kongo Afrika