ada bermacam macam yaitu sebagai berikut ; pantun anak anak (pantun bersuka cita, pentun berduka cita), pantun muda (pantun perkenalan, berkasih kasihan, perceraian, beriba hati, dan pantun dagang), pantun tua (pentun nasihat, pantun adat, pantun agama), pantun jenaka,dan pantun teka teki.

Jawabanmu

2014-02-04T07:15:23+07:00
Salah satunya yaitu pantun majemuk
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T07:20:22+07:00
 pantun anak anak (pantun bersuka cita, pentun berduka cita), pantun muda (pantun perkenalan, berkasih kasihan, perceraian, beriba hati, dan pantun dagang), pantun tua (pentun nasihat, pantun adat, pantun agama), pantun jenaka,dan pantun teka teki.
2 5 2