Jawabanmu

2014-07-24T16:49:10+07:00
Variabel itu alfabet yg berkaitan dengan aljabar. itu biasanya dipake buat angka yang belum diketahui. :3
nice
tapi nela cuman tau variabel aja kakak. kalau variabel bebasnya gatau.-.
hahaha.. selow aja.. ini pertanyaan untuk nge test doang kok.. soalnya masih pemulaa hehe
iya kak. nela juga masih pemula :3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T16:56:06+07:00
Variabel bebas adalah suatu variabel yang menyebabkan atau menjadi sebab bagi berubahnya variabel lain (Dependent Variables / DV). Apabila Independent Variables / IV mengalami perubahan maka Dependent Variables / DV juga mengalami perubahan. Variabel bebas memberikan stiumulus dalam perubahan variabel lain. Banyak istilah yang digunakan untuk penyebutan istilah variabel bebas, padanan kata atau sinonim dari variabel bebas diantaranya variabel penyebab (independent variables), prediktor, stimulus, eksougen atau antecendent. Variabel bebas biasanya dipilih oleh peneliti untuk menentukan hubungannay dengan suatu gejala yang diobservasi.


1 5 1