Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T15:47:55+07:00
Jembatan ampera
benteng kuto besak
Masjid agung

1 5 1
2014-07-24T15:57:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Piagam Talang Tuwo
Taman Purbakala Gede
Prasasti Kedukan Bukit