Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T15:09:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk melindungi dirinya dari serangan musuh, untuk mendapatkan mangsa. semoga bermanfaat...
3 3 3
2014-07-24T15:12:44+07:00
1. Menaklukkan musuh
2. Membantu penglihatan
3. Dengan adanya tegangan listrik ini ikan sidat mampu memancarkan listrik yang dipantulkan benda di sekitar ikan sidat sehingga dapat bergerak tanpa menabrak benda di sekitarnya.
5 4 5