wkwkwk
mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan dukungan. walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menguntungkan. Sahabat sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu ketika kamu berkata, ” Tinggalkan aku sendiri “. Kesunyian bukanlah sekutu derita,melainkan sahabat ketinggian jiwa. Ilmu dan kepandaian itu adalah sahabat yang paling setia dalam hidup sampai kepada penghabisan umur.
Haha
tq ..
Sahabat itu arti untuk ''Forever'' tetapi terkadang kita tak sanggup menerima dan ternyata Sahabat itu menghianati. sahabat adalah sebuah kebersamaan dalam bentuk apapun itu dari kehidupan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T15:04:18+07:00
Sahabat yang selalu ada di saat kita senang maupun sedih
dan selalu ada di saat kita membutuhkanya

tapi .. mcam mna klau ada shabt yg kta anggp baik .. mnikam kta dri blakg .. ?
lagi galau ceritanya, wkwk
2014-07-24T15:08:05+07:00
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau suburkan dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.

semoga menemukan sahabat sejatinya ya :)

1 1 1