Jawabanmu

2014-07-24T14:46:09+07:00
Jawaban C pakai perbandingan.

Semoga membantu dan maaf jika ada yang kurang.
caranya
bukannya jwbannya D ?
hitung sendiri pakai perbandingan lah.... emg A dan B salah
aku ngitung jawabannya D tuh...
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T15:11:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4/PS=6/9
PS=6 cm

6/9=5/QR
6QR=45
QR=7,5 cm

6/9=CD/6
CD=4 cm
maka jawabannya D