Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T14:44:25+07:00
Panas, mikrobakteri berkembang lebih cepat dibanding suhu dingin, dan nyamuk penyebar patogen menyebar cepat ketimbang di daerah sedang maupun subtropis.

Semoga membantu dan maaf jika ada yang kurang.
1 5 1
2014-07-24T14:58:44+07:00
1. Banyak bencana
2. Sering terjadi kebakaran saat musim kemarau
3. Masyarakat dapat terserang penyakit
4. Perubahan iklim ekstrem akibat pemanasan global
5. Sering terjadi banjir saat musim penghujan
6. Mengakibatkan terjadi kekeringan saat musim kemarau
7. Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan