Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T14:32:10+07:00
Suhu stabil, iklim dan musim lebih kondusif dibandingkan di daerah kutub, banyak biota untuk memenuhi kehidupan harian, flora dan fauna beragam, diversifikasi produk dari bahan baku lebih luas.

Semoga membantu...
1 5 1
2014-07-24T14:32:15+07:00
kelebihannya : masyarakat mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian, karena wilayahnya hanya memiliki 2 musim serta mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun