Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T14:07:19+07:00
revitalisasi adalah suatu cara untuk membangun atau membangkitkan kembali kegiatan apapun
3 4 3
2014-07-24T14:07:52+07:00
Revitalisasi adalah upaay untuk mempitalkan kembali suatu kawasan atau bagian kota yg dulunya pernah vital/hidup,akn tetapi kemudian mengalami  kemunduran atau degradasi.
SM :)
Revitalisasi adalah proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya.