Jawabanmu

2014-07-24T14:05:33+07:00
A. jarak sebenarnya= 1,5 km
b. jarak sebenarnya= 9 km
yang b= 64 cm
yang :
a : 4 X 375000 cm = 1500000 cm di jadikan km jadi 1500000 cm = 15 km , jawaban nya 15 km
kalau yang :
b : 24 km = 2.400.000 cm
berarti JP nya 2.400.000 cm : 375000 cm = 6,4 cm
sama kayak jawabanku kan? @mariamadros
haha yo'i men @Beta27
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T14:11:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 4 x 375.000 cm = 1.500.000cm
   1.500.000 cm = ... km.
   1.500.000 : 100.000 = 15 km
b. 24 km = ... cm
   24 x 100.000 = 2.400.000 cm
jarak pada peta berarti = 2.400.000 cm : 375.000 cm = 6,4 cm
 semoga membantu... 
1 5 1