Jawabanmu

2014-07-24T13:24:04+07:00
Karena sejarah adalah studi tentang masa lalu, khususnya bagaimana kaitannya dengan manusia. Harus di kembangkan agar kita dapat mengambil pelajaran dari setiap kehidupan yang terdahulu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T13:27:07+07:00
Karena sejarah itu merupakan awal suatu dari cerita atau peristiwa. mengapa perlu dikembangkan? karena, untuk mengingat ataupun mengenang peristiwa peristiwa yang begitu berharga , mengesankan, dan yang paling penting untuk dapat dilestarikan agar generasi masa depan mengetahui asal usul dari suatu peristiwa tersebut. 
2 5 2