Jawabanmu

2014-07-24T12:34:22+07:00
Makan engkong putri raja hamidah
mesjid raya sultan Riau
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T12:37:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Candi Muara Takus.
2. Puri bekas Yang Dipertuan Muda
3. Prasasti Pasir Panjang
1 5 1