Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T12:37:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kherkoff
2. Makam Sultan Iskandar Muda
3 4 3
2014-07-24T12:42:55+07:00
Peninggalan sejarah Aceh:
- Situs-situs dan reruntuhan peninggalan kerajaan Indra Purwa (kerajaan yg dibangun pd zaman Hindu)
- Makam Tungku Cot, di desa Ujong Pancu
- Benteng Kuta Lebok
- Plak pling (batu nisan yang di buat pada zaman perslihan Hindu-Islam)
- Benteng Indraparta
-Benteng Iskandar Muda
- Benteng Inoeng Balee

Maaf kak, itu aja yang saya tahu, maaf kalau kurang membantu
4 4 4