Jawabanmu

2014-07-24T11:35:58+07:00
-Iklim Tropis
 Iklim tropis terletak antara 0° – 231/2° LU/LS dan hampir 40 % dari permukaan bumi.
-
klim Sub Tropis
Iklim sub tropis terletak antara 231/2° – 40°LU/LS
Jawaban paling cerdas!
2014-07-24T11:37:29+07:00
Iklim tropis : suhu lebih tinggi  dan mengalami 2 musim yaitu penghujan dan kemarau
iklim sub tropis : suhu lebih rendah dan mengalami 4 musim yaitu semi ,gugur, panas , dan dingin
terimakasih sebanya banyaknya
iya :)
jawab lagi pertanyaan ku ya? ;)
pertanyaan apa?
yg baru aku tulis